• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Pengangkatan Anggota Tetap HMPS MBS IDAQU 2024: Langkah Baru Menuju Kemajuan

Pengangkatan Anggota Tetap HMPS MBS IDAQU 2024: Langkah Baru Menuju Kemajuan

Tangerang, 17 Mei 2024 – Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (HMPS MBS) Institut Darul Qur’an (IDAQU) melaksanakan acara pengangkatan anggota tetap baru pada hari Jumat, 17 Mei 2024. Acara yang berlangsung di ruang kelas kampus IDAQU ini dihadiri oleh seluruh calon anggota tetap HMPS MBS, pengurus HMPS MBS beserta Kaprodi dan juga Pembina HMPS MBS.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembukaan oleh MC, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IDAQU. Setelah itu, pembacaan SK oleh Ketua HMPS MBS, Atikah Sulistiyani. Acara dilanjutkan dengan prosesi pengangkatan yang dipimpin oleh Kaprodi MBS Bapak Muhamad Nurman, M.Ak. Para anggota baru mengucapkan ikrar dengan penuh semangat dan kesungguhan, berjanji untuk menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka. Selanjutnya penyerahan simbolis baju PDH yang diberikan pembina HMPS MBS Bapak Ibnu Haris, S.E., M.M kepada perwakilan anggota tetap.

Pengangkatan anggota tetap ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan organisasi HMPS MBS. Para anggota baru ini telah melewati berbagai seleksi dan pelatihan, menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa. HMPS MBS berharap mereka akan membawa semangat dan inovasi baru bagi HMPS MBS.

Dengan pengangkatan anggota tetap ini, HMPS MBS IDAQU diharapkan dapat semakin berperan aktif dalam mencetak generasi muda yang kompeten dan siap bersaing di dunia bisnis syariah, serta membawa dampak positif bagi masyarakat luas.

102 Views
Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *