• 021-31-118-118
  • info@idaqu.ac.id
  • Cipondoh, Tangerang, Banten
Berita Terkini
Tiga Mahasiswa MBS Laksanakan Seminar Proposal Pada Senin, 20 Mei 2024

Tiga Mahasiswa MBS Laksanakan Seminar Proposal Pada Senin, 20 Mei 2024

Senin, 20 Mei 2024 – Program Studi Manajemen Bisnis Syariah kembali menggelar Seminar Proposal yang diadakan di Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Daarul Qur’an Jakarta. Acara ini diikuti oleh tiga peserta yang mempresentasikan proposal penelitian mereka di hadapan para dosen pembimbing dan penguji.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan peserta sidang pertama yaitu Ismanto, kemudian peserta kedua Muhammad Aziz Araafi dan peserta ketiga Zaki Rustiana Rachman. Setiap peserta diberikan waktu total 1 jam 30 menit untuk mempresentasikan proposal mereka, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi dengan para dosen pembimbing dan penguji. Para dosen memberikan berbagai masukan dan saran untuk memperbaiki dan memperkuat penelitian yang akan dilakukan.

Acara ditutup pada pukul 14.30 WIB dengan harapan bahwa hasil dari seminar ini dapat membantu para mahasiswa dalam menyusun penelitian yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengembangan ilmu manajemen bisnis syariah.

Dengan berakhirnya seminar proposal ini, diharapkan para mahasiswa dapat segera melanjutkan penelitian mereka dan menyelesaikannya tepat waktu. Seminar proposal ini juga menjadi bukti komitmen Program Studi Manajemen Bisnis Syariah dalam mendukung kegiatan akademik yang berkualitas.

97 Views
Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *